Avatar Online Java All screen MOD + Avatar online Android & Sreen Shot

by saniVers on 12:55 PM, 04-Jun-13

Category: Game Android | trick , Java game

Assalamualaikum wr.wb
Game lagi nih ,, namanya Avatar online Simak dulu
Banyak teman Di fb lagi nembicarakan game avatar online ini ,ane jadi penasaran tentang gamenya Dan mencobanya Setelah mencobanya ternyata gamenya seperti ini Di jamin mantap, sperti main the sims, miami night's, harvest moon
Pokoknya mantap dah, Top biggrin

Lihat SS ane
Ini ane memakai char dari temen fb ane smile
2013-6-4-11-45-6.png
[img/]2013-6-4-11-41-21.png[img/]

Dan kalian juga bisa mencari pasangan .

Avatar Online All screen dan suport touch screen Juga loh ....
Dan udah dikit modif
Tambahan SS (screen shot)
Monggo di cicip

avatar-mod2.jar

avatar-mod2.zip

dan ini untuk android 2,3 MB Os 1.5 to up

avatar-online.apk

nb= test di Os 2.3.7

Nah semoga agan mau mencobanya Sekian dan
Wassalamualaikum wr.wb.

Nb,: yg zip di rename ke jar
Versi 202 indonesia suport buat ambil ss ( Screen Shot )
Avatar modif ,avatar java toch, avatar play in jbed/java MIDP emulator
128x128,128x160,176x208/220,315/320x240,240x320,320x480,360x640,400x800/854,1080/1200x1920/1536/2048/3600,768/720x1280/1024,590x960,dll.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

43 responses to "Avatar Online Java All screen MOD + Avatar online Android & Sreen Shot"

saniVers [12:55 PM, 04-Jun-13]

http://sanivers.mywapblog.com/avatar-online-java-all-screen-mod-avatar.xhtml

XtReaM [12:57 PM, 04-Jun-13]

susah diajak gretong min haha razz

Okta Van Jawa [01:11 PM, 04-Jun-13]

Ijin gak download sob ,,combo ane sulit d ajak bwt download cry


http://www.okta.p.ht/opmod-skin-pes-2013-allscreen-fullscreen.xhtml

subhan [01:11 PM, 04-Jun-13]

kok aku gk bsa donlowd ya?

saniVers [01:32 PM, 04-Jun-13]

subhan .... gak mungkin biggrin cos dah ane test

mungkin browser ente gan

Aldi Hidayat [01:35 PM, 04-Jun-13]

Nyimak aj sob biggrin

Darul [01:39 PM, 04-Jun-13]

ane kurang ngerti sob sama game yg kya gini biggrin smile

Dont Touch Me [02:09 PM, 04-Jun-13]

kira kira keren n seru gk min gamenya

Maz Puji [03:09 PM, 04-Jun-13]

thanks dah berbagi sob
smile

Aldi Ramadhan [04:22 PM, 04-Jun-13]

nggak minat sob, aku pake yg avatar online yg standar aja

angthienyang [04:39 PM, 04-Jun-13]

nampaknya bagi saya kurang sob,sukanya yang rpg-rpg an yang cina gan

Andriezz Blues Penthatonic [05:05 PM, 04-Jun-13]

Wahh, ane coba ahh gamenya.

Kunbalnya.
http://pshyco-zonas.pun.bz

Salam.

Ahmad Zaehahn [06:19 PM, 04-Jun-13]

itu game rpg , . . Ya sob

bintang [06:31 PM, 04-Jun-13]

Langsung ane download sob. .hahag. .biggrin

fajri park [07:12 PM, 04-Jun-13]

Kunjungan malam sobat wah super mantap n keren gamesnya nyimak aja uda punya kalau ada waktu mampir

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow

http://faampark.heck.in

Asa Seo Rank Slanker [09:12 PM, 04-Jun-13]

keren bro

bintang [09:33 PM, 04-Jun-13]

Wah ga work di hp s40 240x320 apa munkin lgi eror. .disconect trus. .tpi mksh sob postingannya. .di tnggu game laen lagi ya. .hkhk biggrin

bangrajesh [09:56 PM, 04-Jun-13]

assalamualaikum,. Maaf mas brow baru sempat berkunjung, salam sukses sllu smg menjadi milik anda.

Zainulmyrom [10:00 PM, 04-Jun-13]

Suda punya sob nyimak aja.
http://zainulmyrom.mywapblog.com/14-buah-buahan-yang-bermakna.xhtml

Ocil [12:59 PM, 05-Jun-13]

mantab sob'

ijin download sob..

Santri Pecinta AIam [04:00 PM, 05-Jun-13]

QunbaI suqses,
wah, ane ga bisa downIoad neh, hp ane tomboI Iima nya ama qeyboard bawahnya ancur sistemnya gara2 qecempIung

GoldDam [07:35 PM, 05-Jun-13]

nyimak aja....

bangrajesh [08:45 PM, 05-Jun-13]

kunjungan malam mas brow,. Oke banget postnya, salam

NOEROHIMS BLOG [09:10 AM, 10-Jun-13]

yah , gw telat. . Tapi gapapa yang penting bs brkunjung d blog s0bat. . mrgreen oh ya nama char agan apa di avatar ol. ? Kalo mau ketemuan yuk. . Nick gw nm.y orhicimaru. . Salam

saniVers [06:54 PM, 11-Jun-13]

rohim@ char ane namanya sanivers

ansyari832@gmail.com [08:51 AM, 25-Jun-13]

avatar online mod untuk android apakah ada?

saniVers [07:57 PM, 25-Jun-13]

@ansyari832@gmail.com,
gak sob

ansyari [05:03 AM, 26-Jun-13]

kalau avatar online mod buat symbian apakah ada?

Allan Wijaya [01:16 PM, 26-Jun-13]

Mantap. Gan". . . Sukses buat Blog and Admin x". . . Jngan lupa Kunbal x". . biggrin hehe

saniVers [03:11 PM, 26-Jun-13]

@ansyari,
waduh ane gak tau gan... ane dah gg make s60

irma [11:42 AM, 12-Jul-13]

yg android buad galaxy young bisa gag?

saniVers [07:08 PM, 18-Jul-13]

@irma,
bisa bang

Akbar [12:10 PM, 19-Jul-13]

Gan kok gak ada modif nya yang APK

saniVers [01:20 PM, 24-Jul-13]

@Akbar,
ribet gan

rusdi11 [03:43 AM, 26-Jul-13]

minta yg jad donk!

eggy [10:42 PM, 06-Aug-13]

bro untuk tipe hp toch scren ada tdk ?

saniVers [10:46 AM, 08-Aug-13]

game di atas emang bisa di touch sob,,, cos dah di test di samsung champ

Diman [02:30 PM, 11-Aug-13]

Gan hp ane samsung corby_
tp kok ane ga bisa maenin nya ya
gkgkgk

セフィロス Triadi Akbar [04:12 PM, 28-Oct-13]

yahaa izin comot gan.........

saniVers [09:10 PM, 01-Nov-13]

@セフィロス Triadi Akbar,
silahkan gan, thnax dah mampir

Andhika PJ [07:16 PM, 13-Jan-14]

android Jelly Bean ijin sedot

Endri [03:41 PM, 18-Feb-14]

Wah itu gamenya, udah rusak, dah bnyak penipuan disana.... Jadi ati2 klo maen.... mrgreen bnyak juga auto chat yg ngrusak suasana... redface

Ekan [01:34 PM, 24-Feb-14]

Kren sob di tunggu kunbalnya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images